Parade Nusantara Apresiasi Program Desa Manjur

0
68

Laporan: Iriyanto

Editor : YH

Cianjur, metropuncaknews.com – Parade Nusantara merupakan suatu wadah organisasi para Kepala Desa yang ada di Indonesia, seperti halnya jajaran pengurus DPD Parade Nusantara Kabupaten Cianjur, apresiasi terhadap program Desa Manjur karena program tersebut merupakan kegiatan pelayanan bupati beserta para OPD Pemkab Cianjur terhadap masyarakat di setiap desa yang ada di Kecamatan Cianjur.

Seperti pada pelaksanaan program Desa Manjur di Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur, Bupati Cianjur beserta para OPD melayani masyarakat Desa Haurwangi, Selasa (28/06/22).

Ketua DPD Parade Nusantara Kabupaten Cianjur, Cecep Surahman menerangkan, dengan adanya program Desa Manjur yang direalisasikan Bupati Cianjur H. Herman Suherman ST, ke seluruh desa yang ada di Kabupaten Cianjur, seperti pelaksanaan Desa Manjur di Desa Haurwangi Kecamatan Haurwangi, itu seluruh OPD Pemkab Cianjur langsung turun melaksanakan pelayanan terhadap warga desa setempat.

Tidak hanya itu saja Bupati Cianjur H. Herman Suherman melaksanakan dialog langsung dengan masyarakat, hingga keinginan masyarat aspirasinya terdengar langsung dan sangat mudah untuk direalisasikan keinginannya.

Selain itu Bupati beserta jajarannya ketika melaksanakan Desa Manjur melakukan kegiatan yang disedikan pihak desa dan masyarakat setempat, seperti meresmikan lapang voly beserta membuka turnamen bola voly Bupati Cup.

Meninjau pembangunan tempat wisata Citarum Harum, resmikan pos kamling dan tinjau berbagai tempat pendidikan mulai dari Paud, DTA, SD, SMP dan SMK/SMA, yang ada di lingkungan Desa Manjur, ucapnya.

Ia menambahkan, kunjungan Bupati Cianjur beserta rombongan tersebut, itu diberi nama kegiatannya ” Desa Manjur Bungah Pisan Bupati Ngantor di Desa Hijikeun Hate Jeung Pikiran Sangkan Sauyunan”.

Dengan itu, pihaknya berucap terima kasih, “Atas nama pengurus DPD Parade Nusantara Kabupaten Cianjur sangat mengapresiasi pada kegiatan Desa Manjur, karena itu salah satu bentuk kanyaah dari Pemkab Cianjur bagi masyarakatnya, karena beberapa kegiatan pelayanan masyarakat dilaksanakan di desa seperti, pembuatan KK dan KTP begitu juga pelayanan kesehatan,” tuturnya.

Juga sangat mendukung atas program Desa Manjur, pihaknya sangat mendukung dan pasti ikut mensukseskannya dalam upaya mendongkrak IPM di Kabupaten Cianjur termasuk pembangunan infrastruktur.

Pada kesempatan itu juga Cecep Surahman, mengucapkan terima kasih kepada Ketua umum KONI Kab Cianjur, M.Abdul Azis Sepudin atas pembuatan lapang Volly yang langsung diresmikannya Bupati Cianjur H.Herman Suherman karena sarana olah raga tersebut akan bermanfaat untuk masyarakat, “Memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here