Laporan : Cece

Cianjur, metropuncaknews.com – Pemerintah Kecamatan Warungkondang gelar acara pisah sambut Camat dan Kasi Pemerintahan dan Pemberdayaam Masyarakat (PPM) Kecamatan Warungkondang. Camat yang baru Dra.Sukmawati menggantikan camat sebelumnya Candra Dwi Kusumah SH. Sedangkan Kasi PPM yang baru adalah Bunyamin menggantikan Kasi PPM yang lama Hj. Dewi Sartika S.Ip.Msi.

Acara yang dilaksanakan di Gedung Koperasi Anggayuh Mukti Desa Jambudipa dihadiri seluruh kepala desa Se Kecamatan Warungkondang, para tokoh masyarakat, Muspika dan para kepala OPD lainnya, Rabu (27/11).

Pada kesempatan tersebut, Camat baru Dra, Sukmawati mengatakan, mohon bantuan dan bimbinganya kepada camat sebelumnya dalam membanguan Kecamatan Warungkondang.

” Saya mohon bimbingannya epada Pak Candra yang telah berhasil membawa Warungkondang meraih berbagai prestasi dalam melaksanakan program Pelayanan Administrasi Terpadu, jika ada kesalahan dan kekeliriuan mohon diberikan bimbingan,” kata Sukmawati pada acara pisah sambut.

Sementara itu, mantan Camat Warungkondang, Candra Dwi Kusumah memohon maaf kepada seluruh elemen masyarakat dan para staf Kecamatan Warungkondang. Terutama jika dalam kepemimpinan ada kehilafan yang dilakukannya.

” Mohon maaf jika ada program yang sudah direncanakan namun belum terwujud, harapan kita bisa dilanjutkan oleh Camat yang baru baik itu pelayanan maupun pembangunan, saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama selama saya memimpin Kecamatan Warungkondang,” ujarnya.

Dilain pihak, Kepala Desa Ciwalen Asep Yuliarso Hartono yang mewakili seluruh kepala desa di Kecamatan Warungkondang menambahkan, dengan adanya rotasi pimpinan itu hal yang biasa.
” Semoga dengan hadirnya pimpinan baru akan bisa lebih bekerjasama dengan desa-desa yang ada di Kecamatan Warungkondang ini, ” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here