Pantai Watu Bale

Liputan : Yatiman

Kebumen, metropuncaknews.com –  Wisata Alam Watu Bale menawarkan berbagai pesona dan keindahan alam di wilayah Pasir Kec.Ayah Kebumen.

Mulai dari wisata Lembah Panduruan Karang Tegong, Tapak Bima, Balon Udara serta Sport Selvi, Panah Asmara Titanic, Rumah Pohon, Selvie Birunya Cinta, Menara Efell tantangan yang  semuanya itu siap memanjakan pengunjung.

Wisata Watu Bale berdiri sekitar 2(dua) tahun yang lalu. Pada perjalanannya wisata yang menawarkan keindahan sisi selatan bagian barat Kota Kebumen ini merupakan Samudra Hindia yang membentang dari ujung barat ke timur.

Namun Wisata Alam Watu Bale ini mempunyai banyak kelebihan dari wisata yang lain. Seperti diantaranya adalah keindahan pantai selatan yang nampak begitu indah dilihat dari atas pegunungan, atau dari ketinggian airnya yang biru begitu menawan.

Selain itu, pengunjung akan di manjakan oleh keindahan alam dan lautan yang terbentang luas di padu dengan suasana pegunungan yang segar, indah mempesona dan masih asri.

Yang paling menonjol adalah pengunjung bisa berselfie ria di Menara Efel di atas ketinggian yang dibangun pengelola mirip dengan aslinya di Paris. Semua itu disediakan untuk memuaskan para pengunjung.

Karena itu, dari tahun ke tahun kunjungan wisatawan pun terus meningkat jumlahnya. Sementara pihak pengelola pun terus bebrbenah dan meningkatkan pelayanan serta terus menambah jumlah wahana pilihan.

Salah seorang pengelola wisata Watu Bale, Suratman mengatakan, kritik dan saran dan masukan dari para pengunjung sangat diharapkan. Karena dengan adanya hal tersebut, pihaknya dapat terus meningkatkan pelayanan dan menambah sport-sport atau wahana baru yang bisa membuat pengunjung puas.

” Kepuasan pengunjung itu yang kami harapkan, untuk itu saran serta kritikan dari pengunjung kami hargai untuk kami ke depan terus meningkatkan dan mengembangkan tempat Wisata Watu Bale,” kata Suratman.

Menurut Suratman, wisata Watu Bale memiliki ciri khas tersendiri Yaitu sebagian sport pilihan wisata di Watu Bale  belum tentu dimiliki wisata lain. Seperti diantaranya, Menara Effel dan sport Karang Tegong  serta Titanic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here