Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Dalam rangka memperingati HUT RI 74 dan sekaligus memperingati Hari Jadi Cianjur yang ke 342,  jajaran panitia mengelar acara Jumpa Pers. Acara tersebut dilaksanakan di aula Kantor PWI Perwakilan Kabupaten Cianjur, Rabu (14/08).

Acara tersebut dihadiri puluhan wartawan dari media elektronik, online dan media cetak yang bertugas di wilayah Kabupaten Cianjur. Panitia pelaksana kegiatan HUT RI dan Hari Jadi Cianjur membahas tentang kegiatan yang akan diselenggarakan pada hari H tepatnya pada Tlg 17 – 18 Agustus 2019. 

Diantatanya, setelah selesai upara HUT RI 74, tepatnya 18 Agustus akan digelar berbagai kegiatan. Mulai dari pawai, festipal seni budaya daerah yang akan diikuti dari setiap kecamatan. Pada malam harinya akan menggelar acara hibura yang rencananya akan menampilkan bintang dangdut Via Valen dan Lesti. 

Maka dengan adanya kegiatan itu, diharapkan seluruh wartawan dan wartawati yang ada di Kabupaten Cianjur, ikut berperan aktif  dalam acara yang akan digelar nanti. “ Kami berharap, seluruh rangkaian acara nanti dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman,” ucap Kepala Dinas Kadispapora Cianjur Yudi Perdiana.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here