Pemilihan anggota BPD Kertamukti

Laporan : Agus

Cianjur, metropuncaknews.com – Panitia pelaksana kegiatan pemilihan anggota BPD Desa Kertamukti Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur untuk periode 2019-2024, telah rampung digelar di aula Desa Kertamukti. Pemilihan dilakukan dengan cara pemilihan langsung. Kamis (7/2).

Melihat banyaknya peserta yang ikut dalam pencalonan anggota BPD, jelas ini membuat panitia merasa bangga. Karena dengan banyaknya peserta, tentunya sudah terlihat antusias warga untuk ikut andil dalam membangun Desa Kertamukti.

Dari 15 calon peserta anggota BPD, yang panitia pilih hanya 7 dan PAW sebanyak 4. Sedangkan yang lainnya gugur. Sekarang semuanya telah selesai dengan anggota terpilih masing-masing, Ismail, Editia, Sukarna, Dudun, Engkus, Hendi dan Nunung Jubaedah. “ Sedangkan untuk PAW Rohendi, Kustiawan, Dedi Nurahman dan Sunarlan,” jelas Ketua Panitia Pemilihan Endang Hikmat saat ditemui disela-sela kesibukannya, Kamis (7/2).

Selanjutnya Endang mengatakan, dengan terpilihnya anggota BPD untuk periode 2019-2025, semoga semua anggota yang terpilih nantinya dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan tupoksinya.

Sementara Kepala Desa Kertamukti, Cepi Agustina mengatakan, karena masa kerja BPD sebentar lagi habis.  maka pihaknya segera membentuk panitia pemilihan untuk menjaring calon anggota BPD untuk periode 2019-2025.

“ Alhamdulillah hari ini telah selesai, harapan saya, anggota terpilih nantinya dapat bekerja dengan baik sesuai dengan tugasnya dan juga mampu memberikan sosialisasi kepada warga agar lebih meningkatkan kesadaran untuk menjaga lingkungannya dengan lebih baik,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here