Hadiah Utama berupa Sepeda Motor Yamaha disiap panitia bagi para pemenang door prize pada acara syukuran HUT Bhayangkara Ke 72 di Polrestabes Bandung

Liputan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Polrestabes Bandung Polda Jawa Barat, menggelar acara syukuran HUT Bhayangkara Ke 72, Jumat (13/07). Sebuah panggung didirikan di halaman Mapolrestabes. Panggung Prajurit didirikan untuk memeriahkan acara syukuran peringatan HUT Bhayangkara ke 72 Tahun 2018.

Acara syukuran tersebut dihadiri langsung Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo, para pejabat utama Polrestabes, para Kasat, Kasubag dan seluruh Kapolsek se wilayah hukum Polrestabes Bandung Polda Jabar.

Pada kegiatan tersebut diisi pula panggung hiburan dengan mnampilkan dua artis cantik Kota Kembang. Selain itu tampil pula anggota Polrestabes Bandung yang memperlihat kebolehannya dalam berolah vokal.

Selanjutnya dilakukan pembagian dan pengundian doorprize yang memperebutkan beberapa hadiah dengan Hadiah Utama 4 Sepeda Motor Yamaha, 5 Sepeda Santai, 2 TV LED dan beberapa hadiah lainnya yang disediakan panitia untuk memeriahkan acara tersebut.

Kapolrestabes Bandung Kombes pol Hendro Pandowo turun langsung dalam pembagian dorpres untuk para pemilik voucher yang nomornya disebutkan dalam pengundian.

Pada acara tersebut,ditampilkan pula Senam Poco Poco yang diperagakan  Polwan dan Polwaki. Rencananya kegiatan senam itu akan diikutkan ke rekor Muri di Jakarta, terkait jumlah peserta Poco Poco terbanyak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here