Pangdam IIISiliwangi saat memberikan keterangan pers pada awak media

Liputan : Yatiman

Bandung,metropuncaknews.com – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han), mengundang awak media di Kodam III/Siliwangi Jalan Aceh Bandung, Rabu (25/7).

Hal tersebut dilakukan dalam rangka silaturahmi dan coffee morning Pangdam III/Siliwangi dengan awak media yang berada di wilayah Bandung dan Cimahi.

Pada acara tersebut, Pangdam memberikan apresiasi yang tinggi pada awak media yang telah banyak membantu Kodam III/Siliwangi dalam mengekspos setiap kegiatan yang dilaksanakan TNI. Utamanya yang dilaksanakan Kodam III/Siliwangi

Pada kesempatan itu, Pangdam mengatakan, tujuan silaturahmi dengan rekan-rekan media dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi. Hingga mampu meningkatkan sinergisitas antara TNI dan awak media.

Karena,lanjut Pangdam, rekan-rekan media dalam melaksanakan tugas pokoknya menyiarkan pemberitaan yang berkaitan dengan kinerja pihaknya. Selain itu juga memberitakan berkaitan dengan permasalahan-permasalahan masyarakat yang disampaikan kepada pihaknya. Karena itu,  selain harus adil, transparan juga harus jadi  masukan bagi pihaknya untuk bahan evaluasi kedepannya.

” Program Kodam III/Siliwangi selain meningkatkan pemberdayaan wilayah juga salah satunya menindaklanjuti revitalisasi Sungai Citarum yang saat ini mulai menggeliat kehidupan disepanjang Sungai Citarum,” jelasnya.

Selanjutnya Pangdam mengimbau, pada para pengusaha industri agar tidak menerima permintaan apapun  oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab dengan mengatas namakan Satgas Sungai Citarum.

” Juga mengimbau pada rekan-rekan pelaku industri agar segera memperbaiki Ipalnya dan menghormati citra dari kebersihan Sungai Citarum,” ungkapnya.

Nampak hadir pada acara tersebut, Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurcahyanto, M.Sc, para Staf Ahli, para Dansektor Satgas Citarum Harum, para Asisten Kasdam III/Siliwangi, Kabalkdam III/Siliwangi, Wakil Ketua PWI Jabar, para Pimred dan Kabiro media serta sejumlah tamu undangan lainnya. (Sumber: Pendam III/Siliwangi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here