Pangdam III/Slw menerima kunjungan awal Gubernur Jabar

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) meneriman kunjungan awal Gubernur Jabar di Ruang Kerja Pangdam di Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh Bandung, Jumat (7/9).

Gubernur Jabar terpilih H.M. Ridwan Kamil, S.T, M.U.D yang sering disapa dengan RK ini, ke  Kodam III/Siliwangi merupakan kunjungan awal atau pertamanya sejak terpilih dan dilantiknya menjadi Gubernur Jabar beberapa waktu lalu.

Diawal kepemimpinannya ini merupakan langkah awal silaturahmi dalam menjalin sinergisitas antara TNI yaitu Kodam III/Siliwangi dengan Pemerintah Daerah untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah Jawa Barat.

Dengan suasana keakraban, Pangdam III/Siliwangi menyambut kedatangan Gubernur Jabar di ruang kerjanya dan tidak ada kekakuan diantara dua pejabat tersebut. Karena sebelumnya sudah saling mengenal.

Dari pertemuan singkat tersebut, tidak ada agenda khusus yang dibicarakan selain silaturahmi dan berbincang – bincang ringan ke Makodam III/Siliwangi.

Pada kesempatan tersebut Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) menyerahkan pelakat Cindera Mata Kodam III/Siliwangi  ” Esa Hilang Dua Terbilang ” kepada Gubernur Jabar H. M. Ridwan Kamil, S.T, M.U.D yang disaksikan oleh para Asisten Kasdam III/Siliwangi dan pejabat Kodam III/Siliwangi lainnya. (Sumber :  Pendam III/Siliwangi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here