Pangdam III/Siliwangi dan Dirut PJT II tandatangani MoU kerjasama

Liputan : Yatiman

Purwakarta, metropuncaknews.com – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han),  menandatangani MuO kerja sama dengan Dirut PJT II Djoko Saputro. Acara penandatangan MoU tersebut digelar di Kawasan Restoran Istora Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, Senin (9/7).

Penandatanganan nota kesepahaman tersebut meliputi tentang koordinasi pengamanan dan pendampingan dalam pengelolaan, pengoperasian pengusahaan dan pemulihan ekosistem sumber daya alam di wilayah kerja PJT II yang beralamat di Jalan Lurah Kawi No. 1 Jatiluhur.

Dirut PJT II Djoko Saputro dalam sambutannya  mengatakan, apa yang telah pihaknya kontribusikan pada negeri ini mudah-mudah dapat jadi jalan untuk kita saling mengenal. Hingga kedepannya akan lebih baik lagi yang dimulai dengan kerja sama dan dengan penandatanganan MoU ini.

Pada kesempatan tersebut Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) mengatakan, permasalahan Citarum tidak bisa diselesaikan dengan sepihak atau dua pihak saja dan panjang ceritanya. Pada permasalahan tersebut, kita berangkat mulai berpikir dari hulu sungai sampai hilir sungai dan tidak bisa sepotong – sepotong.

” Terkait dengan hal ini tugas pokok PJT II dalam memanfaatkan air sebagai lahan usaha BUMN dikembangkan menjadi salah satu yang turut bertanggung jawab. Dominan PJT II dimana mengalami kendala-kendala yang tidak dapat diselesaikan PJT II itu sendiri,” tuturnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, JM dan Sekretaris PJT II, Danrem 063/SGJ, Irdam, Aren, Para Dansektor Satgas Citarum, Para Asisten, Para Kabalakdam III/Siliwangi, Dandim dan Kapolres Purwakarta. (Sumber : Pendam III/Siliwangi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here