Pangdam III/Slw saat memimpin acara sertijab pejabat di lingkunagn Kodam III/Slw

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Pergantian unsur pimpinan dilingkungan Kodam III/Siliwangi pada dasarnya adalah proses alamiah dalam konteks manajemen organisasi modern.

Demikian dikatakan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) saat memimpin serah terima jabatan dan penyerahan jabatan yang dilaksanakan di Ruang Sudirman Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh Bandung, Jumat (24/8).

Selanjutnya Pangdam mengatakan, hal tersebut mengacu pada prinsip yang saling berkaitan. Yaitu, pengembangan personil dan organisasi.

” Pelaksanaan serah terima jabatan ini tidak membuat tugas dan kebijakan pokok satuan menjadi berubah meskipun nakhodanya berubah.” jelasnya.

Selanjutnya kepada pejabat baru Kolonel Arm Khoirul Hadi sebagai Irdam III/Slw, Kolonel Kav Dwi Handoko sebagai Kapok Sahli Pangdam III/Slw, Kolonel Kav Purwadi sebagai Staf Ahli Pangdam bidang OMP, Kolonel Inf Arief Prayetno sebagai Staf Ahli Pangdam bidang OMSP, Kolonel Kav Otto Sollu sebagai Asrendam III/Slw.

Kolonel Inf Indarto Kusnohadi sebagai Danrindam III/Slw, Kolonel Cku Hariandi Fitriansyah sebagai Kakudam III/Slw, Kolonel Ctp Triyana sebagai Katopdam III/Slw, Letkol Inf Dadang Kanda sebagai Kababinminvetcaddam III/Slw, Letkol Caj Dodi Mulyadi sebagai Kaajendam III/Slw, Letkol Inf Teguh Wibowo sebagai Dandeninteldam III/Slw dan Letkol Inf Bangkit sebagai Kesetumdam III/Slw, masing – masing beserta istri, Pangdam ucapkan selamat datang serta selamat bergabung dan bertugas di Kodam III/Slw. segeralah beradaptasi dengan lingkungan Kodam III/Slw dan satuan masing – masing.

” Pelihara dan tingkatkan kemajuan satuan yang telah dirintis dan dicapai oleh para pejabat sebelumnya serta kembangkan inovasi dan kreativitas untuk dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok masing-masing dan tunjukkan prestasi serta kinerja terbaik satuannya,” tegas Pangdam.

Kepada pejabat lama, Kolonel inf Chanlan Adillane, Kolonel Inf Mukhlis, Kolonel Inf Sudaryanto, Kolonel Caj Kris Doni Indiarto, Kolonel Cku Irwansyah, Kolonel Ctp Bagus Edi Kuncoro, Kolonel Kav Widadi, Letkol Arh Teguh Waluyo dan Letkol Inf Aceng Suganda masing – masing beserta istri, Pangdam memberikan apresiasi dan penghargaan atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama bertugas di satuan jajaran Kodam III/Siliwangi  dan sekaligus selamat bertugas ditempat yang baru.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara penerimaan dan pelepasan Perwira Kodam III/Siliwangi yang diadakan di Aula Silihwangi Makodam III/Siliwangi. (Sumber : Pendam III/Siliwangi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here