Liputan : Yatiman

Serang, metropuncaknews.com,- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) mengunjungi pabrik kramik PT. Arwana di Plant II PT. Arwana Citramulia Tbk Jalan Raya Gorda Desa Kibin Kab. Serang Prov. Banten, Selasa (10/7).

Kedatangan Pangdam III/Siliwangi ke PT. Arwana disambut Ceo PT. Arwana Edy Suyanto bersama Staf mengingat PT. Arwana merupakan perusahaan yang cinta lingkungan.

Mengawali kunjungan Pangdam III/Siliwangi ke PT. Arwana disuguhi dengan pemutaran Video Company Profile PT. Arwana Citramulia Tbk.

Pada kesempatan itu, Edy Suyanto mengatakan, hubungan antara PT. Arwana dengan Kodam III/Siliwangi  bukan sebagai patner lagi. Hingga bisa dikatkan sebagai katagori hubungan keluarga yang sangat dekat.

” Karena bukan kami saja yang berhubungan dengan Pangdam  tetapi hubungan kami dengan jajaran Kodam III/Siliwangi sampai dengan Koramil dan kami selalu mendukung setiap kegiatan dan tugas teritorial,” jelasnya.

Selanjutnya sebagai komitmen PT. Arwana dibidang pendidikan melalui program CSR ( Cotporate Social Responsibility ), setiap tahun PT.  Arwana memberikan bantuan alat tulis sekolah. Sedangkan tahun ini di Plat II sudah diberikan 700 paket untuk 4 Sekolah Dasar. Kali ini diberikan kepada SDN Kadinding, SDN Ciwajik, SDN Telaga dan MI. Darul Falah.

Pada kesempatan tersebut Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) mengatakan, pihaknya sudah lama  mendengar PT. Arwana dan sudah lama pula pihaknya merasakan nilai dan manfaatnya pada saat dinas di satuan-satuan.

” Saya berikan apresiasi luar biasa atas kerja keras dan perjalanan sejarah hidup Pak Tendean yang mempunyai impian sampai pada impian yang nyata,” ungkap Pangdam.

Kegiatan dilanjutkan dengan  penanaman pohon secara simbolis dan pemberian paket perlengkapan sekolah kepada siswa Sekolah Dasar.

Hadir pada kunjungan Pangdam III/Siliwangi tersebut diantaranya, Dirut PT. Arwana, Danrem 064/MY, Danpomdam III/Slw, Aster Kasdam III/Slw,  Waka Pendam III/Slw, Waas Ops Kasdam III/Slw dan Dandim 0602/Serang. (Sumber : Pendam III/Siliwangi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here