Laporan : Shandi 

Cianjur, metropuncaknews.com – Ribuan massa pendukung Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar kampanye terbuka. Kampanye tersebut digelar di lapangan bola Cibalagung, Selasa (2/4).

Hadir dalam kampanye terbuka tersebut, Ketua Umum PAN, Sekjen PAN, H. Rhoma Irama beserta Soneta group memeriahkan acara.

Ribuan massa pendukung pun nampak antusias mengikutinya. Terlebih pihak penyelenggara menyuguhkan penampilan ‘Si Raja Dangdut H. Rhoma Irama’.

Tujuan dari kampanye terbuka yang diselenggarakan oleh PAN ini, tak lain adalah untuk pemenangan paslon 02 Prabowo – Sandi.

Ditemui di kantor sekretariat DPD PAN Kabupaten Cianjur, Hendi M, SH menyampaikan ungkapan rasa syukurnya atas antusias masyarakat Cianjur yang militan mendukung PAN.

” Target kita di tahun 2019 ini adalah lima kursi untuk DPRD Kabupaten, satu provinsi dan satu DPR RI. Dengan kekuatan kader yang merata, saya yakin dan sangat optimis Partai Amanat Nasional ini akan mencetak sejarah baru di Cianjur,” ujarnya.

Selain itu juga melihat antusias ribuan massa yang hadir di acara kampanye terbuka kemarin memberikan dukungan pada Prabowo – Sandi.

“ Saya meyakini di Cianjur khususnya dan nasional umumnya Paslon 02 pasti menang,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here