Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Pamong Saka Bripka Azmal Hilmi pimpin langsung kegiatan Musyawarah Saka Bhayangkara Polsek Cugenang. Kegiatan tersebut diselenggarakan di aula Polsek Cugenang, Minggu (26/04) kemarin.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 11.00 WIB, dihadiri Dewan Saka serta Perwakilan Anggota Saka Bhayangkara Polsek Cugenang.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mengumpulkan sumbangan untuk membantu warga yang terdampak pendemi virus corona (COVID-19). Terutama warga yang tidak mampu.

” Hasil sumbangan yang dikumpulkan ini, akan kita berikan pada warga yang tidak mampu,” ucap Bripka Azmal Hilmi selaku Pamong Saka di wilayah Polsek Cugenang, Selasa (28/04).

Lanjutnya, sumbangan tersebut rencananya akan dibagikan pada hari Minggu tanggal 10 Mei 2020 mendatang dalam bentuk Sembako.

” Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa Benjot dan Cibulakan selaku Pamong Saka, memberikan arahan kepada dewan saka dan anggotanya, agar segera melakukan pendataan untuk warga yang akan diberikan sumbangan, dengan harapan bantuan yang diberikan itu tidak tepat sasaran,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here