Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Pamong Saka Bhayangkara Polsek Cugenang Bripka Azmal Hilmi, melaksanakan baksos di Kampung Munjul RT. 02/04 Desa Benjot Cugenang Cianjur, Sabtu (09/05).

Adapun kegiatan baksos tersebut adalah memberikan masker dan sembako pada warga yang membutuhkan. Khususnya pada warga yang terdampaknya pandemi Covid-19.

” Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian Pamong dan Saka Bhayangkara Polsek Cugenang, untuk membantu warga yang tidak mampu akibat terdampak pandemi Covid- 19,” ucap Azmal.

Lanjut Azmal, Pamong Saka dan Dewan Saka beserta anggota Saka Bhayangkara Polsek Cugenang, mendatangi rumah warga penerima manfaat/ Mulai dari Kampung Giriharja, Munjul, Cibeureum, Galudra dan lainnya. Paket sembako yang diberikan tersebut merupakan hasil dari sumbangan keluarga besar Saka Bhayangkara Polsek Cugenang.

” Ya, kita bagikan pada warga yang tidak mampu. Semua telah direncanakan dan di musyawarahkan oleh Pamong Saka dan Dewan Saka beserta anggotanya,” tambah Pamong Saka Bhayangkara Polsek Cugenang.

Sementara saat ditemui awak media, Ipah warga Kampung Munjul RT. 02/04, mengaku senang mendapat bantuan sembako ditengah berlangsungnya pandemi Covid-19.

” Alhamdulillah bapak-bapak Polisi ini sudah mau peduli pada kami warga miskin, mudah-mudahan sehat terus dipanjangkan umurnya, kami sangat senang mendapat bantuan ini,” ungkap Ipah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here