Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Niat ingin cepat sampai tujuan, jembatan rusak pun nekad dilewati. Akibatnya, mobil Toyota Yaris itu nyaris terjun ke sungai. Kejadian tersebut terjadi  di Kampung Sarampad, RT 02/03 Desa Sarampad Cugenang Cianjur, Kamis (06/08).

Menurut informasi jembatan rusak itu merupakan jalan penghubung antara Kampung Sarampad dengan Kampung Salakawung. Menyikapi hal tersebut, sangat disayangkan perbaikan jembatan rusak itu tidak diprioritaskan. Sehingga terjadilah kecelakaan tunggal.

Bhabinkamtibmas Desa Sarampad, Bripka Sopyan Sahuri, mengatakan, evakuasi mobil nahas itu berlangsung sekira pukul 14.15 WIB. Beruntung tak ada korban dalam peristiwa itu.

” Ya, alhamdulillah dalam peristiwa tersebut tidak ada korban luka atau jiwa, diketahui mobil nahas itu terperosok pada saat melintasi jembatan yang rusak,” kata Bripka Sopyan Sahuri.

Lanjut Sopyan, evakuasi mobil nahas yang nyaris terperosok itu, pada hari Kamis (06/08) dibantu warga secara gotong royong. Sehingga mobil itu dapat diselamatkan dan pengemudi serta penupangnya bisa kembali melanjutkan perjalanannya.

” Evakuasinya dibantu sama warga setempat. Dan sebetulnya jembatan itu sudah ditutup untuk dilintasi mobil, tapi kalau motor memang masih bisa lewat,” teranganya.

Sopyan mengimbau pada para pengendara roda empat atau lebih, agar tidak memaksakan untuk melintasi jembatan itu. Karena perbaikan jembatannya belum selesai diperbaiki.

Sopyan berharap, jembatan rusak itu segera diperbaiki. Karena jika dibiarkan berlanjut, rusaknya akan semakin parah dan jelas akan menghambat aktivitas warga.

” Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini bisa segera diperbaiki hingga aktivitas warga pun kembali lancar,” harap Sopyan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here