Paskibra Kecamatan Haurwangi, sukses menjalakn tugas pada saat upara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 di Lapang Sepak Bola Buniayu

Laporan : Agus

Cianjur, metropuncaknews.com – Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih Kecamatan Haurwangi Cianjur Jawa Barat, sukses menjalankan tugasnya pada Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 73. Upacara tersebut dilaksanakan di Lapang Sepak Bola Buniayu Desa Kertamukti dan pimpimpin langsung Camat Haurwangi Iwan Karyadi, Jumat (17/8).

Sang Saka Merah Putih dibawa Riski siswa SMKN I Haurwangi kelas 10 saat upacara, berkibar dengan gagahnha di tengah lapangan sepak bola Buniayu.

Walaupun baru pertama kali sebagai Pasukan Pengibar Bendera, Dewan, Rizal dan Risky sangat percaya diri saat menjalankan tugasnya. Hingga semuanya berjalan dengan baik dan lancar.

Saat ditemui selesai upacara, Kepala Sekolah SMKN I Haurwangi Mira Pudin mengatakan, pihaknya sangat bangga melihat siswanya mampu melaksanakan Upacara 17 Agustus dengan baik. Padahal, kata Pudin, latihannya hanya selama satu bulan. Namun anak didiknya telah berhasil menjalankan tugasnya sebagai pengibaran bendera merah putih tanpa ada sedikitpun kesalahan.

Bukan hanya itu saja, untuk marching band, dan paduan suara pun, semua siswa-siswi SMKN I Haurwangi bisa menjalankan tugasnya tanpa ada kendala apa pun.

“ Ini semua bisa terwujud berkat adanya dukungan dari semua guru yang terlibat terutama dukungan dari Camat Haurwangi Iwan Karyadi, semoga tahun depan kami bisa terus dilibatkan dan kami akan terus berusaha agar semakin baik,” ucap dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here