Paguyuban Wong Kebumen (PWK) bagi-bagi takjil grais pada masyarakat

Liputan : Yatiman

Karawang, metropuncaknews.com –  Ratusan bungkus makanan untuk buka puasa (takjil) dibagikan Paguyuban Wong Kebumen (PWK) Korwil karawang, Minggu (27/05).

Ketua PWK Korwil Karawang, turun langsung pada acara bagi-bagi takjil gratis. Kegiatan tersebut digelar di depan Mall Matahari dan seputaran Ramayana Kota Karawang.

Menurut Ketua PWK Korwil Karawang, acara bagi takjil ini rutin dilakukan tiap tahun di bulan Ramadhan. “ Ada sekitar 100 paket takjil gratis kami bagikan ke masyarakat untuk berbuka puasa terutama mereka yang hari ini melewati Ramayana dan Matahari,” jelas dia.

Ketua PWK Korwil Karang juga mengatakan, harga makan takjil itu yang biasa dijual perbungkus 5000-7000. Namun kali ini dibagikan oleh Paguyuban Wong Kebumen secara gratis ke setiap warga yang kebetulan lewat depan Ramayana dan Matahari Kota Karawang.

“ Kita coba memaknai dan memberi arti di bulan suci ini. Mudah- mudahan kedepan kita bisa terus melakukan bagi takjil gratis ini lebih banyak lagi ,” imbuhnya.

Paguyuban Wong Kebumen (PWK) Korwil Karawang sudah berjalan dua tahun. Selain Korwil Karawang. Korwil Bandung dan Jakarta Raya juga PWK Pusat semua melakukan kegiatan Baksos di bulan Ramadhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here