Keluarga Besar Paguyuban Motor Ojek Cianjur (PMOC)

Laporan : Shandi 

Cianjur, metropuncaknews.com – Demi menjaga dan menjunjung tinggi nilai kebersamaan, Paguyuban Motor Ojek Cianjur (PMOC) mengadakan silaturahmi sekaligus memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73. Pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung di Kampung Kebon Peuteuy RT. 01/02 Desa Gekbrong, Kecamatan Gekbrong, Cianjur, Minggu (9/9).

Ajang silaturahmi tersebut, diprakarsai Husen Saepuloh, Ketua PMOC dan sebagai panitia intinya adalah anggota PMOC dari pangkalan ojek Gekbrong.

Kegiatan silaturahmi anggota PMOC tersebut, bertujuan guna mempererat dan menjunjung tinggi kebersamaan diantara sesama ojek pangkalan yang ada di Kabupaten Cianjur.

” Melihat kondisional sekarang, harus kami akui, saat ini memang berbenturan dengan adanya ojek online (ojol), maka dari itu kami bermaksud untuk lebih memperkuat silaturahmi agar tidak ada pergesekan,” ucap salah seorang panitia.

Suatu penghargaan yang sangat besar pada kegiatan yang dilaksanakan sederhana itu, selaku pembina PMOC Aiptu Dede AS, S,Pd, M,M, Pub, bisa meluangkan waktunya untuk menghadiri acara tersebut.

Ratusan anggota PMOC yang hadir menyambutnya dengan penuh antusias. Dari mulai ketua pangkalan, pengurus dan perwakilan anggota dari setiap pangkalan. Sehingga pelaksanaan kegiatan silaturahmi menjadi meriah dan ramai.

Husen Saepuloh merasa bangga, melihat anggotanya bisa berbaur dengan sesama ojek pangkalan yang lain. Dengan penuh bangga Husen Saepuloh mengucapkan banyak terima kasih pada seluruh yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

” Selaku Ketua PMOC, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak pembina yang sudah menyempatkan hadir pada acara ini, juga seluruh anggota yang terlibat dalam pelaksanaannya hingga acara berjalan lancar,” ucap Husen di lokasi kegiatan.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih pada panitia yang terdiri dari ketua dan pengurus pangkalan ojek Gekbrong yang sudah memfasilitasi berlangsungnya silaturahmi tersebut.

“ Untuk kedepannya PMOC diharapkan akan semakin solid  dan dapat menjaga tali persodaraan dan kebersamaan sesuai visi misi PMOC, yaitu bersatu demi kebersamaan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here