Kapolsek Sukaluyu AKP Bambang K, saat dikonfirmasi awak media

Laporan : Shandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Jalur mudik lintas Cianjur nampak masih sepi. Kendaraan yang melintas pun masih di dominasi kendaraan leter F.

Demikian dikatakan Kapolsek Sukaluyu AKP Bambang K saat ditemui awak media di Simpang Tungturunan Sukaluyu Cianjur, Rabu (29/5) sekira pukul 15.00 WIB.

” H-6 ini jalur mudik masih tampak sepi, kadang rame kadang sepi. Bisa dikatakan ramai lancarlah. Dan kendaraan yang melintas pun saat ini masih didominasi kendaraan leter F,” ucapnya.

Lanjut Bambang, selama persiapan arus mudik sampai saat ini Rabu 29 Mei 2019. Tidak ditemukan adanya kecelakaan yang mengakibatkan luka berat maupun ringan.

Terakhir Bambang menjelaskan, di Pos Pam itu di bantu oleh SIP dua orang dan Senkom lima orang yang selalu siaga di tempat-tempat kerawanan (macet).

” Upaya dari pos pam 10 Polsek Sukaluyu rencananya, kendaraan dari arah Bandung akan ada pengalihan arus apabila terjadi kemacetan. Selain itu juga mensiasati terjadinya kemacetan H-2 dan H+2 akan dilakukan one way oleh pihak kepolisian. Untuk para pengendara, saya mengimbau supaya waspada untuk menghindari kecelakaan,” pesannya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here