Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Berangkat dari keprihatinan atas adanya pandemi Covid 19, Polres Cianjur berinisiatif membuka warung murah untuk masyarakat sekitar Mapolres Cianjur.

Menurut keterangan, warung tersebut akan dinamainya ‘Primkoppol Mart’. Pada warung ini, harga yang ditawarkan dijamin terjangkau oleh masyarakat. Karena harganya relatif murah dan harga grosir.

” Warung ini dibuka untuk masyarakat atas rasa prihatin kami yang melihat situasi saat ini terkait Virus Covid-19,” kata Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto.

Lanjut AKBP Juang Andi Priyanto, warung murah ini akan mulai beroperasi mulai awal bulan Mei mendatang. Diharapkan warung ini bisa benar-benar membantu masyarakat saat seperti sekarang ini.

” Ya, mudah-mudahan warung murah ini nantinya bisa membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Cianjur,” harapnya.

Kapolres Cianjur menambahkan, jika harga kebutuhan bahan pokok yang dijual murni sesuai harga grosir, maka barang yang dibeli warga pun dipastikan lebih ekonomis. “Adapun bahan kebutuhan pokok yang dijual, seperti beras, minyak goreng, hingga makanan dan minuman ringan,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here