Laporan : Shofie

Cianjur, metropuncaknews.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 74, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cilaku menggelar Turnamen Sepak bola. Kegiatan turnamen ini, digelar di lapang sepak bola Cipanas Desa Ciharashas Kec. Cilaku Cianjur dan diikuti 32 kesebelasan yang ada di Kec. Cilaku. Final turnamen sepak bola PP Cup dilaksanakan pada Senin (2/9) untuk memperebutkan hadiah utama berupa seekor Domba.  

Ketua Pemuda Pancasila PAC Cilaku Bung Selmi Syaepul menjelaskan, tujuan diselenggarakannya turnamen sepak bola ini, selain memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 74, juga untuk menjaring bibit–bibit unggul pemain sepak bola di Kabupaten Cianjur.

” Turnamen kali ini di ikuti oleh 32 kesebelasan dari tiap wilayah yang ada di Kecamatan Cilaku,” jelasnya.

Selmi menegaskan, pertandingan ini merupakan wujud dari kepedulian Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur terhadap dunia olah raga. Meski selama ini juga aktif dalam mendedikasikan diri terhadap kemaslahatan sosial.

Bung Selmi menambahkan, pertandingan sepak bola Pemuda Pancasila Cup ini akan memperebutkan piala bergilir. Rencananya akan diadakan setahun sekali. ” Mohon doanya semoga kegiatan ini bisa rutin diadakan,” imbuhnya.

Selain memperebutkan piala bergilir, turnamen ini juga akan memberikan hadiah terhadap pemenang berupa Tropi dan satu ekor kambing. Dari hasil pertandingan tersebut akhirnya juara 1 diraih tim FC Sirnagalih, juara 2 FC Cibinonghilir dan juara 3 di raih tim FC Ciharashas.

Nampak hadir dalam acara tersebut, Camat Cilaku, Kapolsek, Danramil, Ketua MPC Pemuda Pancasila dan sesepuh atau tokoh Pemuda Pancasila Kec.cCilaku H Bahrum (Wa Haji).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here