Laporan : Agus

Cianjur metropuncaknews.com – Persatuan Anggota BPD Seluruh Indonesia (PABSI) untuk yang pertama kalinya akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional Badan Permusyawaratan Desa (RAPIMNAS BPD). Menurut keterangan, Rapimnas tersebut akan diselenggarakan pada 25 – 26 Nopember 2020 di Palace Hotel Cipanas Kabupaten Cianjur. Kegiatan tersebut akan dihadiri anggota BPD dari 20 provinsi sebagai Deklarator Nasional dan peserta penuh Rapimnas.

Menurut Supendi Deklarator PABSI, Rapimnas BPD ini adalah kegiatan yang pertama. Kabupaten Cianjur ditunjuk menjadi tuan rumah. “ Kegiatan ini diprakarsai dan dilaksanakan Persatuan Anggota BPD Seluruh Indonesia (PABSI) dan akan digelar di Palace Hotel Cipanas pada 25 sampai 26 Nopember 2020,” ucapnya saat menyerahkan Batik BPD pada Pjs. Bupati Cianjur, Rabu (18/11).

Lebih lanjut Supendi mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Pjs Bupati Cianjur Dudi Sudrajat Abdurachim. Terlebih Pjs Bupati ini sangat mendukungan Rapimnas BPD yang akan digelar nanti. “ Kami berharap RAPIMNAS BPD nanti dapat berjalan dengan lancar, sesuai dengan harapan kami,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here