Pabri sapu injuk dilalap si jago merah

Laporan : Sandi/Cece

Cianjur, metropuncaknews.com – Ditengah panas terik matahari, api mengamuk ditengah permukiman warga di Kampung Cageundang RT. 04/04 Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Kamis (22/8), sekira pukul 13.00 WIB.

Menurut keterangan api berasal dari pabrik sapu injuk yang kemudian membesar dan menjalar ke beberapa rumah warga. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Belum diketahui sumber api dari mana, namun dilokasi kejadian, nampak TNI-POLRI diwilayah hukum Cianjur, ikut membantu masyarakat serta pemadam kebakaran, memadamkan api, mengevakuasi barang-barang yang bisa diselamatkan, dan menjaga kondisi sekitar tempat kejadian.

Salah seorang warga, Son-son Sondari, dirinya mengatakan api berasal dari pabrik sapu injuk, yang kemudian membesar dan menjalar ke rumah warga.

“Ya, selain pabrik dan beberapa rumah warga (kontrakan dan warung), yang nempel ke dinding pabrik, ada satu unit truk operasional (pengangkut injuk) yang ikut terbakar,” ujarnya.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak kepolisian masih mencari (menyelidiki), sumber api yang menghanguskan pabrik dan beberapa rumah warga tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here