Photo bersama anggota Ormas GAIB 212 Kecamatan Naringgul seusai acara pelatikan

Laporan: Shandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Ketua DPC Ormas Gerakan Anak Indonesia Bersatu (GAIB) 212, Acep Muhamad Solehudin, S.E resmikan PAC GAIB 212 Naringgul, Sabtu (13/4).

PAC GAIB 212 Naringgul bermarkas di Kampung Pasirhuni RT. 02/01 Desa Sukabakti, Kecamatan Naringgul, Cianjur Selatan, Jawa Barat,

Acep Muhamad Solehudin yang saat ini mencalonkan diri sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Darat Davil 4 dari Partai Hanura, mengukuhkan Kustiawan sebagai Ketua PAC GAIB Naringgul.

Berdasarkan pantauan awak media di lokasi kegiatan, nampak hadir sejumlah pengurus DPP, DPC juga para ketua PAC dan anggota ranting Ormas GAIB 212. Pelaksanaan pelantikan dan pengukuhana Keua GAIB 212 Naringgul berlangsung tertib, lancar dan aman.

Kepada awak media Ketua Terpilih PAC GAIB 212 Naringgul Kustiawan  mengatakan, dengan diresmikannya PAC Gaib 212 Naringgul oleh ketua DPC, tentunya kami merasa senang dan bangga.

” Sebagaimana pemaparan dari Ketua DPC yang tadi disampaikan, ormas GAIB 212 harus benar-benar dicintai masyarakat dan harus bisa bersinergi dengan semua golongan, tentunya saya sebagai ketua PAC akan menjaga amanat dari ketua DPC tersebut,” kata dia.

Ia melanjutkan, Ormas GAIB 212 hadir ditengah-tengah warga di Kecamatan Naringgul, tentunya ingin menjadi Ormas yang benar-benar menjadi wadah aspirasi untuk warganya. Wabil khusus di Kecamatan Naringgul.

Kustiawan juga mengatakan, pihaknya sudah membentuk ranting-ranting di sebagain desa yang ada di wilayah Kecamatan Naringgul. Kedepannya, ia akan terus melakukan pembinaan dan berkordinasi dengan DPC. “ Selain itu juga kami menyatakan siap mendukung dan memenangkan ketua DPC yang kini maju mencalonkan anggota Legislatif di DPRD Provinsi Jawa Barat,” pungkasnya.

Sementara Ketua DPC Cianjur Acep Muhamad Solehudin, S.E mengatakan, dengan dibentuknya PAC Ormas GAIB 212 disetiap kecamatan yang ada di wilayah Cianjur Selatan, pihaknya ingin Ormas GAIB 212, menjadi Ormas yang benar-benar hadir ditengah masyarakat. Tentunya, dalam hal membantu masyarakat yang membutuhkan dan membela kepentingan umum dengan penuh rasa kepedulian dan penuh rasa tanggung jawab.

Acep Muhamad menegaskan, motto Ormas GAIB 212 adalah sarasa sajiwa, pahit manis babarengan. Jadi tidak ada didalamnya rasa tidak peduli kepada sesama anggota apalagi dengan masyarakat. Semuanya harus saling bahu membahu dalam hal kepedulian untuk sosial.

“ Anggota Ormas GAIB 212 harus terus berkordinasi dengan instansi baik TNI dan POLRI serta ormas-ormas lainnya di Kecamatan Naringgul. Artinya tidak boleh egois dan harus bisa memberi motivasi,” ujarnya.

Acep melanjutkan, terakit dengan pencalonannya sebagai Caleg dari Partai Hanura untuk DPRD Provinsi Jawa Barat Davil 4 Cianjur, pihaknya meminta dukungannya kepada semua anggota Ormas GAIB 212 untuk turut serta memenangkannya.

” Ya, tentunya saya meminta dukungannya kepada semua anggota Ormas GAIB 212, untuk membantu pemenangan saya, pada tanggal 17 April 2019 nanti,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here