Open Turnamen Piala Kapolres Tasik Kota CUP 2022 Tim Voly Brigif Raider 13 Galuh Berhasil Menjadi Juara

0
108

Laporan : Yosef Candra Iskandar

Editor. : Yanto Hidayat

Tasikmalaya, metropuncaknews.com – Ajang turnamen bola voly piala Kapolres Kota Cup, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76, yang diselenggarakan di GOR Sukapura Dadaha Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, secara resmi telah diselenggarakan sejak hari kamis (23/06) sampai pada Sabtu (25/06) kemarin.

Turnamen yang berlangsung selama 3 hari tersebut diikuti oleh 24 tim, yang diantaranya 14 tim putra dan 10 tim putri untuk memperebutkan piala bergilir Kapolres Kota Tasikmalaya.

Dalam akhir ajang turnamen bola voly tersebut, pada hari Sabtu (25/06) menyisakan partai final dua tim kuat putra yaitu, Putra Brigif Raider 13 Galuh melawan Wingdikal TNI Angkatan Udara, dan berhasil dimenangkan oleh tim Putra Brigif Raider 13 Galuh dengan menyuguhkan pertandingan seru dan menegangkan.

, Putra Brigif Raider 13 Galuh keluar sebagai juara 1 pertandingan bola voly memperebutkan piala Kapolres Tasik kota cup / photo Yosef

Dalam partai final ini merupakan partai yang menegangkan, selain dihadiri para penonton dan supporter kedua tim, Danbrigif Raider 13 Galuh Kolonel Inf Herry Purwanto, S. Sos juga turut hadir di GOR Sukapura Dadaha untuk menyaksikan pertandingan grand final.

Tim bola voly Putra Brigif Raider 13 Galuh semakin tak terbendung dengan mampu menumbangkan Wingdikal Angkatan Udara dengan 3 set kemenangan (Set 1 25-17,Set 2 25-20,dan Set 3 25-23).

Kemenangan ini disambut dengan euforia dari penonton dan supporter dengan bernyanyi dan berjoget. Pada kesempatan ini Danbrigif Raider 13 Galuh Kolonel Inf. Herry Purwanto, S. Sos menerangkan, “Saya merasa bangga dengan yang dicapai anak-anak di lapangan, bermain dengan baik sehingga mampu meraih kemenangan, dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang telah berjuang dan supporter yang telah hadir untuk memberikan dukungan disini,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here