NPCI Kab Cianjur : Atlet Angkat Berat Putra Kelas 65 Kg Raih Medali Perunggu di PEPARDA VI 2022

0
52
Kontingen NPCI kab Cianjur, Oyok Rahmadi berhasil meraih medali perunggu dalam kejuaraan angkat besi kelas 65kg di PEPARDA VI Jawa Barat 2022 di Bekasi . / Photo Sandi

Laporan : Sandi

Editor : Yanto Hidayat

Bekasi, metropuncaknews.com – Oyok Rahmadi adalah atlet tuna daksa dari NPCI Kab Cianjur yang ikut berlaga diajang olah raga Pekan Paralympic Daerah (PEPARDA) VI 2022 di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, berhasil meraih juara 3 cabor angkat berat kelas 65 KG dengan mendapat satu perunggu.

Pertandingan yang diikutinya itu, berlangsung di Lobby Timur Stadion Wibawa Mukti Bekasi dengan didampingi pelatih dan Kontingen NPCI Kab Cianjur.

Kepada wartawan, Oyok Rahmadi mengaku bangga bisa berhasil mendapatkan medali sekalipun hanya juara 3 (Perunggu), padahal dirinya menginginkan bisa membawa medali emas.

“Alhamdulillah meskipun hanya perunggu dari angkat berat ini , tapi saya tetap bersyukur karena lawan disini sangat berpotensi di olah raga itu,” aku Oyok mengungkapkan.

Dia melanjutkan, memang harapannya menginginkan mendapat medali emas untuk mengharumkan nama Kab Cianjur dari ajang olah raga paralympic tersebut, namun apa mau dikata jika keberuntungan belum berpihak pada dirinya.

“Terima kasih kepada Ketua NPCI Kab Cianjur dan semua pihak yang telah memberi support baik moril maupun materil kepada para atlet. Mudah – mudahan diajang – ajang berikutnya saya bisa memberikan persembahan yang terbaik untuk mengharumkan nama Kab Cianjur dengan meraih medali emas,” harapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here