Kapolsek Cugenang Kompol Iwan Mustawan, SH. menyerahkan piala pada Juara I Kejuaraan Sepak Bola Plastik Kapolsek Cugenang Cup , Nike Putra Galudra FC

Laporan : Shandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Kesebelasan Nike Putra Galudra FC dari Desa Padaluyu Kecamtan Cugenang Cianjur, akhirnya tampil sebagai juara pada laga grand final Kapolsek Cugenang Cup yang digelar di Lapangan Gunung Lanjung II Kampung Gunung Lanjung II Rt. 05 Rw. 07 Desa. Cijedil, Sabtu (05/05).

Pada laga tersebut, Nike Putra Galudra FC berhasil menghempaskan rivalnya Bydiel FC dengan skor 2-1.

Sebelum pelaksanaan final sepak bola berlangsung, seluruh pemain dari kedua tim diberikan arahan oleh Kapolsek Cugenang Kompol Iwan Mustawan, SH.

Pada kesempatan itu Iwan mengucapkan ucapan selamat dan selamat bertanding pada kedua tim. Iwan berpesan, agar tim yang berlaga pada puturan final dapat keamanan dan ketertiban serta senantiasa menjunjung tinggi sportivitas.

Iwan menjelaskan, dilaksanakan Sepak Bola Plastik ini dalam rangka HUT Bhayangkara 2018. “ Tujuannya untuk membangun mitra antara Polri dengan Masyarakat serta untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusip,” jelas Iwan.

Bersyukur selama pertandingan berlangsung dapat dikatakan berjalan sportif dan kondusif. Hasil akhir 2 – 1 dan dimenangkan oleh tim Nike Putra Galudra FC Desa Padaluyu Cugenang.

Penyerahan piala juara pertama diserahkan langsung oleh Kapolsek Cugenang Kompol Iwan Mustawan SH dan penyerahan piala juara dua diserahkan oleh Bhabinkamtibmas Cijedil Bripka Agus S.SH.

Kepada awak media Iwan mengatakan, turnamen sepak bola plastik dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 ini. “ Dan alhamdulillah pertandingan berjalan aman dan lancar juga  untuk mencari bibit pemain yg bagus,” ucap Iwan saat dihubungi, Minggu (6/5).

Lebih lanjut Iwan mengatakan, apabila ada turnamen di tingkat kabupaten. Polsek Cugenang sudah mempunyai tim sepak bola yang bagus dan siap berlaga dilapangan.

“ Selain itu, turnamen ini bertujuan untuk menjaga kondisivitas wilayah dan kemitraan antara Polri dengan maayarakat,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here