Warga temukan Yanto warga Kota Bandung meninggal di Pangkalan Ojek Cinangsi Haurwangi Cianjur

Laporan : Agus

Cianjur, metropuncaknews.com – Suderiyanto Badawi warga Komplek Pertamina Jln. Samoja Batununggal Kota Bandung ditemukan meninggal dunia, saat akan mancing di Kp. Cinangsi RT 03/10 Desa Kertamukti Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur. Suderiyanto meninggal dipangkalan ojek Cinangsi, Minggu (19/1) sekira pukul 10.00 WIB.

Menurut salah seorang pedagang dan juga pemilik tempat penitipan motor, Imas (39), sekira pukul 10.00 WIB, tiba-tiba ramai terdengar dipangkalan ojek bawah ada yang meninggal. “ Setelah diselidiki  ternyata yang meninggal itu adalah orang tadi sekira pukul 06.00 WIB tadi pagi datang menitipkan sepeda motornya,” tutur Imas.

Sedangkan Sumpena (54) tukang ojek, yang sedang menunggu penumpang dipangkalan Cinangsi mengatakan, orang tersebut terlihat saat akan naik sudah sempoyongan dan dibantu ustad Ucu. Setelah sampai dipangkalan, lalu duduk sambil nyandar. Tak lama kemudian dia terkulai.

“ Kami pikir dia pingsan, melihat kejadian itu kami panik dan segera melaporkan kejadian tersebut ke Pak RT, setelah dicek Pak RT dan pak Ustad Kudus, ternyata dia sudah meninggal dunia, dan akhirnya kejadian tersebut segera dilaporkan ke Polsek Bojongpicung,” terangnya 

Kanit Reskrim Polsek Bojongpicung, Bripka Asep Cahdi saat ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan, almarhum bernama 

Suderiyanto Badawi warga komplek Pertamina Jln. Samoja Batununggal Kota Bandung. Di tempat kejadian ditemukan alat pancing dan juga HP merk Asus.

“ Beberapa saksi mata mengatakan, sebelumnya almarhum terlihat sudah kesakitan saat naik kepangkalan dan dibantu Ustad Ucu, setelah itu ikut duduk dipangkalan ojek, tak lama langsung terkulai lemas dan meninggal,” kata Bripka Asep.

Lebih lanjut Bripka Asep mengatakan, hasil pemerikaaan untuk sementara dari luar tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan. “ Namun untuk lebih memastikan jenazah akan dibawa ke Puskesmas Haurwangi sambil menunggu pihak keluarga almarhum datang,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here