Nek Uwen kini dalam perawatan insentif RSUD Cianjur

Laporan : Shandi/Iriyanto

Cianjur, metropuncaknews.com – Minggu (31/3) sekira pukul 02.30 WIB, telah terjadi perampokan dan penganiayaan terhadap Nek Uwen (72) di rumahnya di Kampung Haurwangi RT 01/05 Desa Haurwangi Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur.

Pelaku belum diketahui dan entah apa motif perampokan dan penganiayaan terhadap nenek tua renta itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dan keterangan dari Babinsa Haurwangi Koptu Haryadi, untuk pelaku dan motifnya belum diketahui. Tapi saat ini sudah dalam tahap penyelidikan.

” Pelakunya siapa dan motifnya apa kami belum mengetahuinya, tapi saat ini sedang dalam penyelidikan. Adapun upaya cepat yang saya lakukan membawa Nek Uwen ke RSUD Sayang Cianjur guna mendapat pelayanan medis,” ujar Koptu Haryadi.

Lebih lanjut Haryadi mengatakan, kerugian belum diketahui. Karena korban belum bisa dimintai keterangan dan masih syok. Apalagi terdapat luka dibagian kepala dan mukanya memar. “ Selain itu juga ditangan kanannya ada luka terkena sabetan parang dan bengkak,” tandasnya.

Setelah berbagai upaya penyelamatan dilakukan oleh Koptu Haryadi, kini kasus tersebut ditangani pihak kepolisian Polsek Bojongpicung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here