Nenek Siti Julaeha dengan menggunakan kursi roda mendatangi tempat Presiden Jokowi beristirahat di Hotel Bydiel Cianjur

Laporan : Shandi/Dani

Cianjur, metropuncaknews.com – Ibu Siti Julaeha yang sudah berusia 96 tahun, warga Gg. Bombay, Kelurahan Solokpandan, Cianjur, ngebet ingin bertemu dan bersalaman dengan Presiden RI Jokowi Widodo.

Tepat pada Jumat 8 Februari 2019, keinginannya terjawab. Saat Presiden RI Jokowi Widodo meresmikan Alun-alun Cianjur.

Diatas kursi roda dan dibantu anak-anaknya, Siti Julaeha datang dengan sangat antusias ke acara yang diselenggarakan tim kemenangan Jokowi, di Hotel Grand Bydiel Jalan Ir. H. Djuanda Panembong Cianjur.

Ditemui seusai kegiatan, Ati Cintawati anak keempat Siti Julaeha mengatakan, ia melihat masyarakat yang sangat antusias menyambut kedatangan Jokowi. Begitu pun dengan dengan dirinya yang datang sekeluarga dan ibunya. “ Meskipun sudah udzur, ia bersikeras ingin bertemu dan bersalaman dengan Presiden Jokowi.

” Saya yakin Jokowi pasti menang lagi, karena selama menjabat Presiden selama empat tahun, sudah bisa memberikan bukti-bukti yang bisa dirasakan oleh masyarakat, terutama dibidang pembangunan,” kata Ati di depan Hotel Grand Bydiel, Jum’at (8/2).

Lanjutnya, meskipun banyak berita-berita HOAX selama ini, tapi masyarakat juga bisa menilai, mana yang fakta dan mana yang HOAX. “ Intinya masyarakat sekarang sudah pintar dan saya meyakini Jokowi pasti menang,” tandasnya.

Anwar adik kandung Ati Cintawati menambahkan, kalau saja dalam Undang-undang membolehkan Presiden tiga kali, Jokowi pasti akan bisa menjabatnya.

” Dengan semangat kerjanya yang bagus, Jokowi bisa membangun Indonesia, meskipun banyak berita HOAX tentangnya, tapi masyarakat juga tak kurang menikmatinya, jadi masyarakat jangan mudah termakan isu-isu yang belum jelas. Dan kalau saja Undang-undang membolehkan menjabat Presiden tiga periode, saya meyakini Jokowi pasti bisa merubah Indonesia,” tambahnya.

Selain menjadi perhatian ratusan hingga ribuan pasangan mata kepada Siti Julaeha yang datang menggunakan kursi roda pada kesempatan itu. Nampak hadir seorang remaja belia yang datang menggunakan pakaian tidur dan memakai sweater.

Namun siapa dia, awak media belum bisa merangkum keterangannya, karena relawan yang hadir pada saat itu sangatlah banyak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here