Necis 79 saat bersilaturahmi ke rumah Yani Iriani

Laporan : Has

Cianjur, metropuncaknews.com – Untuk membina dan menjaga keutuhan tali persaudaraan dan silaturahim, Alumni SMP Negeri Cisaat Kabupaten Sukabumi Angkatan 1979, membuat wadah yang diberi nama Necis 79.

Demikian dikatakan pentolan Necis 79 Cep Colin, saat melakukan silaturahim ke rumah Yani Iriani di Tungturan Ciranjang Cianjur, Minggu (23/9).

Lebih lanjut Cep Colin mengatakan, silaturahmi dari rumah ke rumah itu selalu dilakukan secara rutin. Dengan demikian diharapkan, jalinan silarahmi dan persaudaraan diantara sesama Necis 79 akan terjaga dengan sehat, harmonis dan dinamis.

Chaidir, Rocker Necis unjuk kebolehannya saat bersilaturahmi ke rumah Yani

Untuk itulah kami Keluarga Besar Necis 79 selalu melakukan silaturahmi ke rumah anggota, kata Usep. Acara ini dilakukan secara rutin dengan catan yang siap rumahnya untuk dikunjungi harus menjamu tamu yang datang.

Wahyu Setiawan tak mau kalah ikut melantunkan suara emasnya

“ Itu resikonya, tapi pertemuan ini kami lakukan secara bergiliran, siapa yang punya rejeki lebih dialah yang mengundang rekan-rekan melalui WA di grup Necis 79,” jelas Cep Colin seraya menambahkan, seperti yang saat ini diselenggarakan di rumah Yani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here