Ndes

Laporan : Dan Nahili/Kus

Sukabumi, metopuncaknews.com – Setiap tahun, artis pendatang baru di dunia hiburan terus bermunculan. Bahkan beberapa artis pendatang baru itu, ada yang langsung melejit. Mereka berhasil mendulang popularitas di kancah hiburan Tanah Air. Terutama pendatang baru jebolan dari ajang pencarian bakat dan festival.  

Semua itu berhasil diraihnya, tentunya karena karya dan penampilannya yang terbilang aduhai. Hingga mereka berhasil mencuri perhatian berbagai kalangan masyarakat, khususnya para pecinta dunia hiburan.

Itulah dinamika panggung hiburan, Semakin hari, persaingan semakin kompetitif. Hal tersebut sangat dirasakan pendatang baru di dunia entertainment. Utamanya dirasakan pendatang baru yang menggeluti dunia tarik suara.

Meski demikian adanya, namun semua itu tak menyurutkan semangat Ndes Ndus, Sinta Lestari dan Tarisa Putri Zansa untuk berkiprah dijalur musik dangdut.

Malah hal tersebut membuat Ndes Ndus, Sinta Lestari dan Tarisa Putri Zansa semakin giat berlatih olah vokal. Diharapkan mereka, dengan tekun berlatih, akan mampu mengasah kepiawaiannya di dunia tarik suara. Hingga kelak, mampu mendongkrak namanya ke papan atas sebagaimana yang diharapkan.

“ Semoga dengan giat berlatih, apa yang dicita-citakan kami dapat tercapai dan kami bisa meramaikan panggung hiburan Indonesia,” tutur Ndes yang diamini Sinta Lestari dan Tarisa Putri Zansa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here