Ndes Ndus

Laporan : Dadan Nahili

Sukabumi, metropuncaknews.com – Namanya memang belum banyak dikenal masyarakat pecinta musik dangdut. Namun, jika sudah melihat dan pendengar lantunan suaranya saat bertralala-trilili, banyak orang berdecak kagum.

Pasalnya, suaranya sahdu merayu. Penampilannya pun sangat energik hingga mampu membuat mata penonton enggan untuk berkedip. Itulah dia penyanyi asal Karawang Jawa Barat yang berkiprah di jalur musik dangdut.

Melihat penampilannya saat tampil menghibur penonton. Tidak menutup kemungkinan, penyanyi yang akrab disapa Ndes Ndus ini, kelak bakal jadi penyanyi papan atas.

Ndes saat bincang-bincang dengan wartawan metropuncaknews.com menuturkan, dunia tarik suara telah ditekuninya sejak ia duduk dibangku sekolah dasar.

Sejak kiprahnya dibidang olah vokal, Ndes telah berhasil merilis dua album. Adapun album yang jadi andalannya berjudul “Jangan Bermain Dusta” pencipta lagunya adalah Ferry AW, label SG Pro dengan owner Alex Gamalama.

Suka duka bergelut di dunia entertainment telah cukup Ndes rasakan. Namun nampaknya, Dewi Fortuna masih enggan bersahabat dengan dirinya. Siapa tahu, di Tahun Baru 2021 ini mendapat pencapaian baru dan kebahagian. Semangat Terus Ndes, Doa kami selalu menyertaimu.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here