Pemakaman Naisya di TPU Sirnalaya tak jauh dari makam orang tuanya

Laporan : Shandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Setelah melakukan pencarian yang sedemikian rumit pasca tsunami, Sabtu (22/12) lalu, anak mendiang Aa Jimmy, Naisya akhirnya ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia. Jenazahnya dikirimkan pada pihak keluarga mendiang Aa Jimmy di Gg. Rambutan Kelurahan Solokpandan, Cianjur Jawa Barat, untuk dimakamkan, Rabu, (26/12).

Sementara Putri yang juga ‘masih anak mendiang Aa Jimmy, belum juga ditemukan. Meski sempat ada kabar, Putri ditemukan. Namun setelah diidentifikasi ternyata lain.

Naisya dimakamkan di pemakaman Sirnalaya Cikaret, Cianjur, persis berdekatan dengan kedua orang tuanya, Aa Jimmy dan Hati Nurillah.

Beberapa hari yang lalu, pihak keluarga mendiang Aa Jimmy masih berselimut duka yang begitu mendalam. Pasalnya mereka harus kehilangan satu keluarga secara berbarengan, terlebih masih ada ada anak Aa Jimmy yang belum ditemukan.

Sementara Yumna anak Aa Jimmy yang baru berusia dua bulan bersama Haridah (pengasuh)  selamat dari tsunami Selat Sunda kemarin dan pada hari Senin (24/12) kemarin, sudah berada di Cianjur.

Ditemui dilokasi pemakaman, Ustadz Khaidar Khotib masih family mendiang Aa Jimmy mengatakan, masih ada anak Aa yang belum ditemukan.

” Yang menjadi ganjalan sekarang adalah jenazah Putri belum ditemukan, pernah kemari ada kabar tapi setelah kami melakukan koordinasi ternyata bukan,” katanya.

Lanjutnya, keluarga berharap ada pemberitaan atau informasi yang pasti jangan Hoax. Karena kami disini sangat menunggu kedatangan jenazah Putri. “ Mudah-mudahan Alloh akan memberikan kemudahan, hingga jenazah putri dapat segera ditemukan,” ujar Khaidar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here