Poto bersama seusai mengikuti Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019

Laporan : Shandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Muspika Naringgul mengadakan apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu Serentak PILPRES, PILEG Tahun 2019. Kegiatan tersebut digelar di halaman kantor pertanian BPP Kecamatan Naringgul, Rabu (27/3).

Hadir pada apel tersebut, para kepala desa, pemuka Agama, Linmas, Organisasi masyarakat Pemuda Pancasila, serta para tokoh se Kecamatan Naringgul.

Apel gelar pasukan pengamanan pemilu tahun 2019 itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Naringgul Kompol Warsono S.IP. Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan khidmat dan lancar.

Pada kesempatan itu Warsono mengatakan, kegiatan apel gelar pasukan pengamanan pemilu tahun 2019 itu, adalah intruksikan langsung dari Kapolres Cianjur. Kegiatannya dilaksanakan secara menyeluruh di setiap kecamatan se-Kabupaten Cianjur.

” Mari kita jaga kesuksesan pemilu serentak PILPRES, PILEG 2019 ini dengan damai dan rasa tanggung jawab bersama,” katanya.

Warsono menegaskan, negara yang berdemokrasi itu hadir ditengah-tengah masyarakat. Jadi secara bersama-sama harus dijaga kesuksesan pesta demokrasi pemilu tahun 2019 ini.

” Hingga pada waktunya hari Rabu, 17 April 2019 nanti, dalam pelaksanaan pesta demokrasi akan berjalan dengan baik, tanpa adanya hambatan dalam memilih pemimpin yang berintegritas,” ujarnya.

Selain itu, sambungnya, dalam pengamanan pemilu 2019 yang akan dilaksanakan secara serentak nanti, sinergitas TNI dan POLRI jelas sangat diperlukan.

” TNI dan POLRI berserta elemen masyarakat lainya, harus bisa menangkal HOAX atau isu-isu yang dapat menggangu jalanya kelancaran Pemilu, selain itu juga harus bisa membawa masyarakat dalam berdemokrasi dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here