Muskipa Cugenang bersama warga poto bersama seusai melakukan istigosah

Laporan : Shandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Dalam rangka meningkatkan kamtibmas dan menjaga situasi dan kondisi jelang Pemilu Serentak  2019 serta memohon pada Yang Maha Kuasa agar Pemilu Serentak 2019 berjalan dengan tertib, lancar, aman  dan damai, Muspika Cugenang mengadakan Istigozah. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Masjid Al-firdaus Cugenang – Cianjur, Selasa (15/4) kemarin.

Pada kegiatan tersebut, Camat Cugenang Kabupaten Cianjur Selamet Riyadi, S. STP, M.AP, mengundang Polsek Cugenang, Koramil 0805/Cugenang, Forkopimcam Cugenang, pimpinan instansi/OPD Kecamatan Cugenang, PPK, Panwaslu, Ketua MUI, pimpinan organisasi keagamaan/kemasyarakatan, dan para kepala desa sekecamatan Cugenang.

Selamet Riyadi saat dikonfirmasi awak media, Selasa (16/4) mengatakan, kegiatan tersebut semata dilakukan adalah untuk memohon pada Yang Maha Kuasa agar Pemilu Serentak 2019, berjalan dengan tertib, aman, sukses, damai dan lancar.

” Segala upaya telah kita lakukan untuk menciptakan Pemilu damai, aman, lancar, dan kondusip,” katanya.

Lanjutnya, berangkat dari niat yang baik, Insya Allah akan membuahkan hasil yang baik pula, jadi tinggal disempurnakan dengan memohon pertolongan kepada Allah SWT supaya apa yang kita harapkan dapat terkabul, tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here