Pejabat Muspida Cianjur, musnahkan ribuan botol miras pabrikan, galon alkohol dan narkotika jenis ganja hasil sitaan Polres Cianjur

Laporan : Aldan

Cianjur, metropuncaknews.com – Ribuan botol miras pabrikan dan galon alkhol murni serta Narkotika jenis ganja dan obat – obatan terlarang, dimusnahkan jajaran Muspida Kabupaten Cianjur, Rabu (2/5).
Pemusnahan barang bukti tersebut dilakukan jajaran Muspida Kabupaten Cianjur seusai melaksanakan upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Lapang Prawatasari Joglo Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP Soliyah mengatakan, sebanyak 7.934 botol miras pabrikan serta galon alkhol murni dan narkotika jenis ganja dan obat-obatan terlarang hari ini dimusnahkan.

” Kita bisa saksikan bersama-sama, hari ini untuk pemusnahan barang bukti hasil razia di seluruh Kabuputen Cianjur yang dilakukan Polres dan jajaran Polsek,” ujar Soliyah pada wartawan, Rabu (2/5).

Menurut dia, targetannya menjelang bulan suci Ramdhan hingga memasuki Hari Raya Idul Fitri, Cianjur harus bersih dari minuman keras (Miras) dab Narkotika.

” Kami tidak akan bosan – bosan akan terus melakukan razia hingga bulan rRamadhan, agar Cianjur benar -benar bersih dari miras dan narkoba,” ujarnya menegaskan.

Lebih lanjut Soliyah mengatakan, bilamana masih ada pihak atau orang yang membandel melakukan penjualan miras, terlebih saat bulan ramadhan. Maka pihaknya, akan langsung menindak tegas tempat tersebut untuk dilakukan penyegelan.

” Dan orangnya akan kami tindaklanjut sesuai dengan penindakan sebelumnya dan diberikan pasal yang sama. Maka dengan itu kami mengajak kepada masyarakat Cianjur untuk sama-sama ciptakan Cianjur bersih dari miras dan narkoba,” pesan Soliyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here