Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Musisi Band Cipanas Cianjur Jawa Barat, menggalang dana untuk korban bencana alam yang melanda kota Bogor dan sekitarnya. Solidaritas Musisi Band Cipanas ini menamai kegiatan tersebut dengan sebutan ‘Cipanas Charity Street Jamm’.

Penggalangan dana untuk korban bencana itu, digelar dari mulai tanggal 20,21,22 Jan 2020, dari  pukul 13.00 WIB sampai pukul 17.30 WIB di depan Kantor Pos Cipanas.

Salah seorang penggerak ‘Cipanas Charity Street Jamm’, Uwe mengatakan, penggalangan dana yang dilakukan teman-teman musisi band Cipanas ini, terdiri dari berbagai band yang digabungkan dan kita menyebutnya Ukhuwah Band.

” Untuk lagu-lagu yang dilantunkan kami tidak membatasi, karena setiap band tergabung punya genrenya masing-masing,” kata uwe, Rabu (22/01).

Lanjut Uwe, kegiatan penggalangan dana ini kita lakukan disekitaran kantor Pos Cipanas. Caranya saat pemain band main musik yang lainnya ngolek ke para pengguna jalan di sekitar lokasi ‘Cipanas Charity Street’.

” Alhamdulillah, karena niat kita positive dan mungkin orang juga punya kepedulian yang sama, tidak sedikit yang menjadi donatur untuk meringankan beban para korban bencana tersebut,” tambahnya.

Pelaksanaan kegiatan ‘Cipanas Charity Street’ bisa berjalan dengan baik, karena tidak terlepas dari dukungan semua pihak. Seperti diantaranya, Kantor Pos Cipanas, Kapolsek Pacet, seluruh musisi band Cipanas, para donatur dan masyarakat para pengguna jalan.

” Insya Alloh, melihat kegiatan kami mendapat responce positive dari berbagai pihak. Kedepannya dari penggalangan dana ini, selain membantu korban longsor akan mengumpulkan untuk anak yatim,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here