Laporan : Iryanto /Agus

Cianjur, metropuncaknews.com – Musik jalanan yang dimainkan para musisi yang berada di Kecamatan Ciranjang, Bojongpicung, Haurwangi, Kabupaten Cianjur. Para Musisi yang berasal dari Rajamandala, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB) bersinergi menggelar hiburan live di Rest Area Citarum, Desa Haurwangi.

Musik jalanan yang menyajikan berbagai aliran musik live ditampilkan dengan penuh antusias, keterampilan berbagai pemain alat musik membuat para penonton, pengunjung Rest Area terkesima, hingga minta kegiatan tersebut tampil setiap sore, karena cukup menghibur.

Salah seorang pengunjung Rest Area Citarum, Warga Cianjur Asep Mulyadi (47) menerangkan, pihaknya mengaku tiap hari berangkat kerja ke Bandung dan uang saat ini sengaja mampir ke Rest Area Citarum untuk melaksankan. Sholat Ashar dan sekaligus istirahat, Selasa (12/10/2021).

Namun baru kali ini melihat banyak Kaula muda yang sedang memainkan alat musik dengan beraneka ragam aliran musik, hingga suasanya istirahat merasa terhibur, maka dengan itu kreasi anak muda dibidang seni musik yang tampil di Rest Area Citarum jangan hanya sesaat melainkan harus diadakan tiap hari menjelang sore.

” Saya istirahat di Rest Area Citarum benar merasa terhibur karena selain suasanya sejuk dan menikmati indahnya panorama juga dihibur dangan musik live yang disajikan kaula muda,” Ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here