Laporan : Agus

Cianjur, metropuncaknews.com – Para pengunjung Wana Wisata Pokland Desa Haurwangi Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur, mulai pekan depan (13/9) akan mendapatkan Es Cincau secara gratis. Untuk mendapatkan es cincau tersebut, pengunjung tinggal mendatangi pedagang es cincau lalu menukarkan tiket masuk dengan es cingcau.

Kegiatan seperti ini selain untuk memanjakan para pengunjung juga untuk mengangkat produk es cincau yang setidaknya kini sudah menjadi sebagian ikon Desa Haurwangi.

Koordinator Wana Wisata Pokland Didi Supendi saat ditemui Minggu (6/9) mengatakan, program es cincau gratis ini merupakan sebagian dari program pihaknya untuk memanjakan setiap para pengunjung.

Tentunya bukan hanya itu saja, kata Didi,  kedepan masih banyak program – program pembenahan dan pembangunan wahana-wahana lainnya yang akan segera dibangun.

Didi menjelaskan, kenapa saat ini programnya memberikan es cincau gratis, pertama karena es cincau adalah minuman yang banyak diproduksi sebagian warga Desa Haurwangi. Bahkan kini seakan sudah menjadi ikonnya Desa Haurwangi.

Karena itu, pihaknya sebagai warga Desa Haurwangi merasa bangga. Selain itu, cuaca sekarang terasa sangat panas. “ Maka sangat tepat jiga para pengunjung diberikan es cincau,” jelasnya.

Diharapkan banyak pihak, apa yang saat ini sudah diprogramkan bisa sedikit memberikan warna di Wana Wisata Pokland.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here