MUI Kecamatan Ciranjang Apresiasi Kinerja Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo

0
98

Laporan : Sam Apip

Editor : YH

Cianjur, metropuncaknews.com – Pimpinan Ponpes Arridho sekaligus Ketua MUI Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur, mengapresiasi kinerja Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo dan Timsus dalam menangani kasus penembakan Brigadir J ajudan mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Diketahui kepiawaiannya kinerja Polri dalam menangani dan mengungkap kasus penembakan Brigadir J, hingga menemukan titik terang dalam mengungkap kasus yang mencemarkan nama baik lembaga Polri.

“Kami selaku Ketua MUI Kecamatan juga sekaligus Pimpinan Ponpes Arridho Kecamatan Ciranjang, mengapresiasi kinerja Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo beserta Timsus dalam mengungkap kasus pembunuhan terhadap Brigadir J,” ungkap KH. Acep Nu’man.

Selain itu, keberhasilan mengungkap kasus yang mulanya dianggap rumit ternyata bisa diungkap dengan pasti, maka dengan itu kinerja Kapolri beserta Timsus cukup piawai dalam bekerja hingga layak diacungkan jempol.

“Diawal terdengar sedikit rumit, tapi setelah dilakukan penyelidikan dengan baik dan benar akhirnya terungkap dengan jelas, terimakasih pak Kapolri dan Timsus semoga kasus itu ditangani dengan cepat,” pungkas KH. Acep Nu’man.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here