Laporan : Has

Cianjur, metropuncaknews.com – Ada yang berbeda pada pesta demokrasi yang akan digelar pada 17 April 2019 mendatang. Yaitu, pemilihan presiden dan wakil presiden, pemilihan calon anggota legislatif kabupaten/kota, provinsi, pusat dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dilakukan secara serentak.

Selain itu, nampaknya kini generasi milenial banyak yang terpanggil untuk ikut berjuang menyuarakan dan menyalurkan aspirasi masyarakat di legislatif. Karena itu, mereka ini tak segan-segan untuk ikut bersaing memperebutkan simpati masyarakat sebagai Calon Legislatif (Caleg). Mulai dari Caleg tingkat kabupaten/kota, provinsi sampai pusat atau DPR RI.   

Salah seorang diantaranya adalah Muhammad Zul Fahmi. Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Cianjur yang disisa waktu yang hanya tinggal belasan hari, terus berjuang untuk meraih simpati masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kabupaten Cianjur.

Memang, nama Muhammad Zulfahmi di Dapil 3 Kabupaten Cianjur yang meliputi Kecamatan Karangtengah, Ciranjang, Sukaluyu, Bojongpicung, Haurwangi, dan Mande., belum banyak dikenal masyarakat. Tapi jika menyebut nama kakeknya, hampir dapat dipastikan, orang Cianjur  tentu mengenalnya. Dia adalah KH. Raden Abdul Halim atau yang lebih akrab disapa Ajengan Elim.  .Dia adalah Ketua MUI Kabupaten Cianjur dan juga pimpinan Pondok Pesantren Al-Muthmainnah. 

Dengan motto juangnya “ Bergerak Bersama Umat” Zulfahmi Caleg dari PPP nomor urut 7 (tujuh) ini, terus berjuang untuk meraih simpati masyarakat di Dapil 3.

Zul bertekad, kalau ia dipercaya untuk menjadi anggota DPRD Kab Cianjur, Zul bertekad untuk memperjuangkan dan menyalurkan aspirasi masyarakat Cianjur, khususnya yang ada di Dapil.

Untuk itu, Zul mohon doa restu dan dukungannya  dari seluruh lapisan masyarakat yang ada di Dapil 3. “ Jangan lupa, nanti datang ke TPS dan untuk DPRD Kabupaten Cianjur, pilih Partai Persatuan Pembangunan Nomor urut 7 Muhammad Zulfahmi, Insya Allah akan menjalan amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” pesannya, sekaligus mengakhiri perbincangannya dengan metropuncaknews.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here