Motor ini ditinggalkan begitu saja di depan warung bakso

Liputan : Yatiman

Kebumen, metropuncaknews.com – Sebuah sepeda motor Yamaha MX  warna Merah dengan Nopol B 9601 UPK tanpa pemilik, terparkir begitu saja di depan warung bakso Hafiza di Somalangu Desa Sumber Adi Kec.Kebumen.

Menurut salah seorang warga setempat,  motor tersebut terpakir dari pagi sampai malam hari dalam kondisi motor terkunci. Pada pukul 22.37 WIB, salah seorang warga mengunggah poto motor tersebut untuk mencari tahu pemiliknya. Karena motor tersebut terparkir dari pagi sampai malam hari belum juga di ambil pemiliknya.

Warga dengan akun Fb Saefi Nage Waza mengunggah foto motor tersebut di Group Medsos Berita Kebumen, Rabu(20/6)pukul 22.37 WIB

” Bagi yang merasa pemilik motor yamaha jupiter MX Nopol B 6901 UPK warna merah untuk segera mengambil motor tersebut di warung bakso “Hafiza ” RT 02 RW 02 (utara Pon Pes Alfalah)Somalangu Desa Sumber Adi Kec.Kebumen.

Pemilik akun Fb Saefi Nage Waza juga menekankan, semua itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Karena motor tersebut sudah terparkir dari pagi sampai malam hari dengan keadaan motor di konci stang.

Berbagai tanggapan pun muncul di dalam postingan tersebut. Mulai dari yang serius hingga yang menanggapinya dengan candaan. Salah satu comenan Bpriyo Priambodo misalnya, laporkan ke polsek saja kalau belum ada yang ambil dan Akun fb lain nya milik yowesben waelah menanggapi dengan santai di postingan tetsebut. “ kubur wae lur.

Tapi poin dari postingan tersebut adalah warga Kebumen terbukti masih begitu peduli terhadap lingkungan dan keadaan di masyarakat nya. Selain itu, ia menggunakan Media Sosial dengan bijak. Utamanya postingan benar-benar mengandung nilai nilai informasi serta edukasi untuk masyarakat. Semoga pengguna Medsos lainnya pun dapat menggunakan Medsosnya untuk hal-hal yang positif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here