Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Satu orang pengendara motor dinyatakan tewas ditempat, saat terjadi laka lantas yang melibatkan sepeda motor Vario bernopol F 6709 XO dan truk F 8861 UT, di Kampung Bayubud, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Kamis (08/04/2021) sekira pukul 15.00 WIB.

Adapun identitas korban yang tewas ditempat itu, bernama Ridwan (28) berprofesi sebagai perawat. Sementara korban lainya bernama Ismi (27) berprofesi sebagai bidan mengalami luka-luka. Kedua korban itu, beralamat di Kampung Rancabali RT 03/RW 01 Kelurahan Muka Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur,

Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Meiliawati menuturkan, peristiwa itu berawal ketika sepeda motor yang dikendarai Ridwan yang berboncengan dengan Ismi, melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur.

” Saat menempuh jalan lurus sedikit menurun yang dilalui dua arah, sepeda motor vario yang dikendarai korban mengambil jalur ke kanan, mendahului beberapa kendaraan sepeda motor yang melaju searah di depannya,” tutur Kasat Lantas Polres Cianjur kepada wartawan.

Kasat Lantas Polres Cianjur, melanjutkan, pada saat itulah terjadi tabrakan dengan truk dari arah berlawanan yang dikemudikan Saman.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, pengendara motor yang bertabrakan dengan truk itu, tidak menjaga jarak dan tidak memiliki ruang aman ketika menyalip kendaraan di depannya.

“ Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda Vario bernama Ridwan meninggal dunia. Satu orang penumpang sepeda motor Honda Vario bernama Ismi mengalami luka-luka, dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaanlalu lintas, rusak,” kata dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here