Laporan : Sam Apip/Agus

Cianjur, metropuncaknews.com, Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa  kembali terjadi di Jalan Raya Cianjur –Bandung. Tepatnya di Kampung  Palalanggon Raksabala RT 03/08, Desa Ramasari Kecamatan Haurwngi Cianjur. Akibat kecelakaan tersebut  Ayi Supriatna (45) tewas di lokasi kejadian. Sedangkan,  Ridwan (60) dan Rony Herbet Berutu  (19) mengalami luka berat, Sabtu (11/01), sekira Pukul 15.30 WIB.  

Ketiga orang korban tersebut, dibawa ke Puskesmas Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, guna pemeriksaan lebih lanjut.

Informasi yang berhasil dihimpun di tempat kejadian menyebutkan, motor vario warna hitam Nopol D- 4241 – OB yang dikemudikan Ridwan dengan membonceng Ayi Supriatna melaju dari arah Cianjur menuju arah Bandung. Entah kenapa motor yang dikemudikan Ridwan bersenggolan dengan motor CBR hitam Nopol F-3177-ZB, yang dikemudikan Rony Herbet Berutu yang melaju dari arah berlawanan.

Kedua motor tersebut jatuh di tengah jalan raya. Beberapa detik kemudian datang Truk Toronton  Nopol B-9778-WX dari arah Cianjur menuju Bandung. “ Roda belakangnya menggilas tubuh Ayi Supriatna hingga luka parah dibagian kepalanya. Sementara Ridwan dan Rony Herbet Berutu mengalami patah tulang bagian kakinya,” ujar salah seorang warga setempat yang biasa disapa Abang.  

Sementara itu, salah seorang petugas Pos PJR Haurwangi Aiptu Deden Hidayat mengatakan, kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut untuk sementara ditangani pihaknya. Seterusnya nanti akan diserahkan ke Polres Cianjur hingga dilaporkan juga pada Polda Jabar.

“ Sementara ini kejadian. kecelakaan lalu lintas tersebut ditangani kami dan dibantu pihak jajaran Polsek Bojongpicung, mulai dari mengamankan jalur lalu lintas hingga evakasi ketiga korban ke Puskesmas Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, guna pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Aiptu Deden.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here