Korban tabrakan motor Vs motor dibawa ke Puskesmas Ciranjang

Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Motor Beat warna hitam No Pol B 4469 TSQ yang dikemudikan Erik (23) berboncengan dengan Erma (21) warga Kampung  Nyalindung, Desa Sukaratu, Kecamatan Bojongpicung, Cianjur melaju kencang dari arah Ciranjang menuju Bojongpicung.

Sementara motor Beat warna putih No Pol  F 3281 YJ yang dikemudikan seorang wanita  pegawai salah satu Bank di Kecamatan Bojongpicung, melaju dari arah Bojongpicung menuju Ciranjang, Jumat 25/01, sekira pukul 19,00 Wib. Entah bagaimana, setiba di jalan raya Ciranjang – Bojongpicung, tepatnya di Kampung Bedahan, Desa Mekargalih, Kec. Ciranjang, kedua tabrakan “adu bagong”.

Informasi yang dapat dihimpun di TKP, terjadinya tabrakan tersebut tidak diketahui siapapun. Haya terdengan suara ribut dan orang merintih kesakitan. Setelah dilihat ternyata ada orang dan banyak kendaraan yang berhenti. 

Erik dan Erma tergeletak di bahu jalan dengan mengeluarkan banyak darah akibat  luka yang serius. Dibagian kepala belakang Erik, terlihat luka berat, kaki kanan lecet dan Erma mengalami luka dibagian kening dan kaki, hingga keduanya tak sadarkan diri.

Saat itu juga Erik dan Erma dibawa ke Puskesmas Ciranjang dengan meggunakan angkot, guna pengobatan lebih lanjut.

Sedangkan karyawati Bank saat itu terlihat merintih kesakitan sambil minta tolong. Kemudian dibawa ke salah satu rumah warga yang ada di pinggir jalan. “ Tak lama kemudian salah seorang keluarga karyawati Bank membawanya pulang berikut motornya ke rumahnya di jalan Jangari, Tungturunan, Kecamatan Sukaluyu,” kata warga setempat Cece yang juga Ketua RT setempat. 

Sementara itu, anggota Polsek Ciranjang Iptu Edi Dadang mengatakan, memang benar tadi malam sekira pukul 19.00 WIB telah terjadadi jabrakan Motor Beat dengan Motor Beat di Kampung Bedahan Desa Mekargalih.

Dua orang korban luka serius kini dalam perawatan pihak Puskesmas Ciranjang. “ Kejadian tersebut kini ditangani pihak Laka Lantas Polsek Ciranjang,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here