Tabrakan maut antara sepeda motor Ninja Vs Toyota Avanza, pengendara sepeda motor tewas seketika

Laporan : Sam AS

Cianjur, metropuncaknews.com – Tabrakan maut, kembali terjadi di Jalan Raya Cianjur Bandung. Tepatnya  di Kampung Pasir Honje, Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang, Selasa (08/05) sekira pukul 17.45 WIB.

Tabrakan kali ini terjadi antara motor Kawasaki Ninja warna merah tanpa Nopol yang dikemudikan  Ari Setyo Nugroho melaju dari arah Cianjur menuju Bandung. Sementara Toyota Avanza No. Pol B 1163 FKJ yang dikemudikan M. Ramadan Nurul Iman,  melaju dari arah Bandung menuju Cianjur.

Tabrakan tersebut mengakibatakan Ari Setyo Nugroho (20) warga Kampung Bojong Kulon RT. 01/12, Desa Sabandar, Kecamatan Karangtengah,   tewas seketika. Jasad korban saat itu pula langsung dievakuasi ke Puskesmas Ciranjang.

Sedangkan pengemudi Toyota Avanza, M. Ramdan Nurul Iman, warga Kampung Joglo RT 02/05 Desa Sabandar Kecamatan Karangtengah, diamankan pihak Kepolisan Polres Cianjur, untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Informasi yang dapat dihimpun di tempat kejadian menyebutkan, motor Kawasaki Ninja yang dikemudikan korban dari arah Cianjur menuju ke arah Bandung melaju kencang. Kemudian nyalib beberapa antrian mobil.

Namun dengan tiba-tiba datang Toyota Avanza yang di kemudikan M. Ramdan Nurul Iman dari arah Bandung menuju arah Cianjur dengan kecepan tinggi pula. Hingga terjadi tabrakan adu bangong dan pengemudi motor tewas seketika. Karena kepala bagian depan pecah akibat berbenturan  dengan benda keras. Saat itu pula warga setempat lagsung melaporkannya ke pihak Kepolian Polsek Ciranjang. “ Tak lama kemudian datang petugas polisi laka lantas, Ucap Agus HW warga setempat.

Sementara itu, Kasi trantib Desa Cibiuk, Oja (42) menambahkan, pihaknya mengetahui terjadinya tabrakan, berasal dari informasi warga setempat. Setelah dilihat ternyata benar adanya dan saat itu pula pihaknya langsung melaporkannya pada Kepolian Ciranjang.

Tak lama kemudian datang Polisi Lalu Lintas Polsek Ciranjang dan langsung melakukan olah TKP dan mengatur arus lalu lintas. Karena pada saat sore seperti itu arus lalin cukup padat, Beruntung berkat kepiawaian Jajaran Polsek Ciranjang, arus lalin tidak terjadi macet total, hanya tersendat, akibat para pengemudi lain ingin melihat kejadian tabrakan tersebut

“ Sedangkan kejaduan tabrakan maut tersebut, langsung ditangani Laka Lantas Polres Cianjur dan Polsek Ciranjang,” Ucap Oja pada awak media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here