Hanya STNK yang kini dimiliki Yuli

Laporan : Shandi 

Cianjur, metropuncaknews.com – Nahas nasib Yuli Yuniasari. Motor impiannya Yamaha N Max No Pol F 5594 XT, Jumat (5/4) sekira pukul 04.00 WIB, lenyap digondol maling. Padahal motor itu disimpan di garasi rumahnya yang beralamat di Jalan Mangunsarkoro Gg. Rinjani II RT 31/4 Kelurahan Sayang Cianjur. 

Menurut keterangan Yuli. ia dan suaminya terbiasa bangun pukul 03.00 WIB. Karena suka ada ojek yang nganterin paket (barang).

” Jam 03.00 dini hari, saya dan suami biasa bangun, soalnya suka ada tukang ojeg yang nganterin paket, setelah masukin paket, suami masuk dan tidur lagi,”kata Yuli.

Lanjutnya, kurang lebih sekira pukul 04.00 WIB, ada bunyi trek-trek (suara pagar), pas diliat dari jendela kamar, motor sudah diluar gerbang. Kebetulan posisi kamar pas depan tempat nyimpan motor di garasi.

Pada awak media Yuli mengatakan, dirinya sempat melihat pelaku (maling-red). Pelakunya dua orang masih muda kaya ABG-ABG gitu. Hanya wajahnya memang tak kelihatan karena mereka pake topi. 

Selanjutnya Yuli mengatakan, yang satu melihat keluar sambil nutup pagar dan yang satunya lagi sudah siaga di motor. “ Melihat kejadian itu sontak saya teriak maling dan pelakunya langsung kabur,” tuturnya.

Yuli menyebutkan, suaminya sempat ngejar lari sampe ke depan ujung PU arah ke Gunung Lingkung, tapi ngak kekejar. “ Besar kemungkinan pelaku melarikan motor curiannya ke daerah atas lewat jalan Salakopi,” ujarnya.

Diduga kuat, pelaku masuk lewat gerbang kecil dengan membongkar gemboknya. Dan untuk menghilangkan jejak gembok pagar rumah Yuli dilenyapkan pelaku. Kasus hilalangnya motor tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Cianjur Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here