Klub motor Moonraker DPC Cianjur, santuni anak yatim dan dhuafa

Laporan: Shandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Dikenal garang dan sering berbuat onar, club motor Moonraker DPC Cianjur, mengadakan santunan anak yatim dan kaum dhuafa. Kegiatan tersebut digelar di Masjid Almansyuriah, Kampung Pabuaran Gg. Mulya l RT 03/04 Kelurahan Sayang Kecamatan Cianjur, Rabu (29/05) kemarin.

Aksi tersebut, mereka lakukan untuk mengubah stigma negatif yang selama ini melabel pada club motor itu agar menjadi hal yang positif.

Dunia pasti berputar. Demikian pula setiap insan manusia pasti memiliki sisi baiknya. Sekalipun orang paling jahat di dunia ini.

Salah seorang dari mereka (anggota Moonraker/red) mengatakan, saat ini club motornya mulai mengarah ke hal positif.

” Ya, sekarang alhamdulillah, kami berani melangkah lebih baik lagi menuju hal-hal yang positif dan lebih peduli terhadap sesama,” katanya.

Kepada awak media Ketua DPC Monnraker Cianjur, M. Arifin (24) menyampaikan, aksi yang dilaksanakannya itu, diharapkan bisa merubah stigma negatif masyarakat terhadap club motornya. Sehingga bisa memotivasi club motor yang lainnya untuk berbuat kebaikan.

” Dari aksi kami ini diharapkan untuk kedepannya masyarakat tidak lagi memandang kami dari sisi negatifnya saja. Karena itu masa-masa kelam kami,” ujarnya.

Diharapkan, hal ini bisa menjadi awal yang baik dan tidak berhenti sampai disini saja tetapi berlanjut secara berkesinambungan.

” Sesama club/ komunitas motor, saya mengajak supaya lebih perduli kepada  sesama, sepertu anak yatim dan dhuafa. Intinya mari menolong mereka yang lebih membutuhkan. Karena sekecil apapun yang kita berikan, sangat berharga bagi mereka,’ pungkasnya.

Sementara Iis (42). Seorang kaum dhuafa yang menerima santunan mengaku bangga dengan anak muda yang peduli terhadap orang miskin.

” Saya merasa senang ada se-kelompok anak muda yang peduli terhadap orang miskin seperti saya ini. Mudah-mudahan untuk kedepannya bisa mengajak anak muda-anak yang lainnya supaya mau menebar kebaikan,” tuturnya.

Iya juga mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian anak muda itu terhadap anak yatim dan orang-orang miskin (dhuafa). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here