Laporan : Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Pengurus dan anggota Moonraker DPC Cianjur, penuhi undangan silaturahmi Polsek Cianjur Kota di Jalan Siliwangi Pamoyanan Cianjur Jawa Barat, Kamis (30/07).

Pada kesempatan itu hadir Waka Polres Cianjur Kompol Hilman, Kasat Intelkam Polres AKP Jaenudin, Kapolsek Cianjur Kota Iptu Deden Hermansyah, SH, MH., Camat Cianjur Kota dan para tokoh ulama.

Plt Kapolsek Cianjur Kota Iptu Deden Hermansyah mengatakan,  kegiatan tersebut merupakan kegiatan silahturahmi.

Menurut Deden, mereka itu perlu pengarahan yang jelas dan dirangkul supaya tidak ugal-ugalan. Hingga bisa bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Cianjur, khususnya di Polsek Cianjur Kota.

” Ya, kami sengaja mengundang rekan-rekan Moonraker dalam silahturahmi ini. Intinya kami berusaha untuk mengarahkan dan merangkulnya, supaya tidak ugal-ugalan,” kata Deden Hermansyah.

Lanjutnya, memang mereka selama ini tidak ada yang mengarahkan ke arah positif, jadi perlu adanya pengarahan. Apalagi ini menjelang Pilkada dan pihaknya pun menginginkan Pilkada yang aman, tertib, damai dan sejuk.

” Mudah-mudahan dengan adanya pengarahan ini semua bisa terkendali, dengan harapan tidak lagi terulang kerusuhan-kerusuhan yang ditimbulkan oleh pihak manapun, entah itu namanya geng motor ataupun yang lainnya,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here